KEPALA DESA TAMBAHARJO LANTIK EMPAT PERANGKAT DESA - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 20 September 2016

KEPALA DESA TAMBAHARJO LANTIK EMPAT PERANGKAT DESA


Pati,suakaindonesia.com - Pada hari ini (31/08) desa tambaharjo telah melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa untuk memenuhi kekosongan perangkat desa yang ada di desa tersebut,dan acara di selenggarakan dib alai desa tambaharjo kecamatan tambakromo kabupaten pati ,Supardi selaku kepala desa tambaharjo telah melantik ke empat perangkat desa

-Kepala Dusun (Kadus l) di jabat oleh Santoso

-Kepala Dusun (Kadus ll)di jabat oleh Ragil

-Kepala Dusun (Kadus lll)dijabat oleh Ragil Wahyu Alexsandra ,SP

-Staff Kepala urusan Keuangan dijabat oleh Arif Santoso.


Dan pelantikan tersebut  berdasarkan  SK (Surat Keputusan ) kepala desa tambaharjo  Nomor :141.32/12-15/VIII/2016. Keempat perangkat tersebut berhak mendapatkan Siltap (Penghasilan tetap) dan bengkok  atau tunjangan lain hingga mencapai usia 60tahun sesuai dalam perundang-undangan yang berlaku .


Dan bengkok atau penghasilan tambahan masing-masing mendapat bengkok  untuk Kadus l kebagian  seluas : 1.482ha, Kadus ll seluas :1.483ha, Kadus lll seluas : 1.500ha, dan Staff Kepala Urusan Keuangan seluas : 1.685ha. Dalam serangkaian acara tersebut di hadiri muspika kecamatan tambakromo  Camat tambakromo Sudarto ,S,Sos dan stafnya ,Kapolsek Tambakromo AKP Wasito dan anggota,Danramil  Tambakromo Kapten INF.Soepomo dan anggota, BPD,lembaga Desa,linmas dan tokoh masyarakat setempat .


Saat dimintai keterangan  kepala desa Tambaharjo Supardi menjelaskan bahwa desa tambaharjo di bagi 5 (lima) perdukuhan  ,3(tiga) RW (Rukun Warga) , 18 (delapan belas) RT (Rukun Tetangga) dan  memiliki kurang lebihnya 1100 KK (Kepala Keluarga)dan mengenai warga desa tambaharjo sendiri selain perantauan mayoritas petani .


Dan harapan kedepanya Supardi selaku Kepala desa menuturkan’’ keempat perangkat desa tersebut dapat bekerja dengan baik dan tidak melanggar sumpah yang di ucapkan saat di lantik dan dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat juga mampu menciptakan suasana tentram ,tentram itu bisa menjadikan daerah atau desa bisa merasa aman dan nyaman bagi masyarakat desa khususnya di tambaharjo itu sendiri “ pungkasnya.    

 (Bambang sutrisno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar