Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI PATI ZIARAH BARENG GUSTI KANJENG RATU KERATON SURAKARTA

Selasa, 28 Maret 2017 | Maret 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:25Z

Media Target Buser News
Pati,Dalam mengenang Wafatnya sesepuh dari keturunan Kerataon Surakarta solo,Bupati Pati H.Haryanto SH,MM,MSi ziarah bareng dengan Gusti Kanjeng Ratu Wandansari dari keraton Surakarta Solo kemakam Ki Bagus Kuncung yang di kenal dengan sebutan H.Metaram yang berada di Dukuh Jabung Desa Kayen Kabupaten Pati Jawa Tengah .
Hari ini (28/03/2017) warga dukuh jabung Desa Jatiroto telah menggelar acara mengenang wafatnya leluhur (Haul) ,dan kebetulan Ki Bagus Kuncung alias H.Metaram Keluarga dari Keraton Surakarta hardiningrat yang wafat di Desa jatiroto yang dimakamkan di dukuh jabung.

Dalam serangkaian acara haul tersebut ,panitia telah menyiapkan serangkaian kegiatan-kegiatan ,Salah satunya menggelar acara music rebana yang di bawakan oleh murid-murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) ,Tahlil bersama,dan marching band yang di mainkan siswa siswi MI Miftahul Huda jatiroto untuk penyambutan kedatangan rombongan Gusti Kanjeng Ratu Wandansari juga Bupati Pati dan Muspika Kecamatan Kayen ,dalam kunjungan GKR (Gusti Kanjeng Ratu ) Wandansari beserta rombongan untuk ziarah di makam leluhurnya. (Bam’S)

×
Berita Terbaru Update