Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES PEKALONGAN SIAPKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI

Sabtu, 01 April 2017 | April 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:24Z
Pekalongan – Ir Joko Widodo orang nomor satu di Indonesia yang sering dipanggil Jokowi (Presiden RI) akan melakukan kunjungan ke Kota batik yakni Pekalongan,dalam  kunjungan Presiden kali ini bukan termasuk kunjungan kerja melainkan dalam rangka menghadiri acara resepsi pernikahan keponakan Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo.
Dalam hajatan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/04) dan Minggu (02/04), acara  yang rencanya dipusatkan di Gedung Sahid Intenasional Covention Centre kawasan Dupan Square jalan Dr Soetomo Pekalongan pada hari Minggu besok.
Terkait kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Pihak Kepolisian Resor Tegal Kota pun turut ambil bagian mengirimkan personilnya untuk di BKO-kan dalam pengamanan kunjungan di wilayah Kota Pekalongan tersebut.
Saat di konfirmasi oleh Media Target Buser News Kasat Sabhara menyampaikan “Sebanyak 30 anggota Shabara telah diberangkatkan, guna melakukan pengamanan di wilayah Pekalongan,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Sabhara, AKP Sunarto,SH. Sabtu (01/04/2017).
Sementara apel gelar pasukan pengamanan kunjungan Presiden RI dilaksanakan di halaman Mapolres Pekalongan Kota. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enriko Sugiharto Silalahi dan diikuti seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan .
Kapolres menghimbau agar seluruh personil dapat neningkatkan keamanan dan menjaga kekompakan dan kebersamaan “Untuk itu, saya minta kepada seluruh anggota yang terlibat agar keamanan lebih ditingkatkan, supaya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi”, tegasnya.
(Bam'S)
Lansir bn
×
Berita Terbaru Update