Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Sosial Memfasilitasi Pembuatan BPJS Satu Hari Jadi

Selasa, 09 Mei 2017 | Mei 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:21Z

Pati, Media Target Buser Lintas Pati-
Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi bagi setiap orang oleh karenanya pemerintah menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan BPJS guna menjamin kesehatan masyarakat.

Dinas Sosial Kabuapten Pati melalui kepala Bidang rehabilitas dan jaminan sosial Rinda Ardiyani dengan stafnya Eva Agustina ditemui diruang kerjanya menjelaskan " Untuk memfasilitasi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan penjaminan BPJS bisa memohon Surat Keterangan Pengantar BPJS dari Dinas Sosial yang bisa digunakan untuk mendaftar BPJS satu hari aktiv,dengan catatan tidak bisa naik kelas dari kelas 3 ".

"Setelah semua persyaratan terpenuhi kami berikan surat keterangan BPJS lah selanjutnya mendaftar kepersertaan BPJS,kami hanya memfasilitasi ", jelasnya.

Lebih lajut kepala bidang yang pernah menjabat kabid di kantor Bapermades menerangkan " dikarenakan keterbatasan anggaran hal tersebut belum disosialisasikan secara khusus,namun dalam setiap kesempatan sudah saya sampaikan " imbuhnya.

Bam'S

×
Berita Terbaru Update