Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi dan Penyematan PIN Saber Pungli Kabupaten Pati

Selasa, 09 Mei 2017 | Mei 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:21Z
Media Target Buser - Bupati Pati Selasa pagi (09/05) di gedung setda kabupaten Pati sematkan PIN saber pungli bagi anggota saber pungli kabupaten Pati dengan dihadiri Forkofinda dan jajaran muspika dan SKPD kabupaten Pati.
Ketua saber pungli kabupaten Pati Sundoyo yang juga kabagop Polres Pati dalam sambutanya memaparkan sejumlah temuan dan hal-hal yang sudah masuk dalam aduan ataupun laporan saber pungli kabupaten Pati ” Laporan yang masuk dalam saber pungli masih dalam pendalaman,kita tetap mendukung operasional pemerintah daerah akan tetapi jika sudah berkembang ke publik tetap kita proses karena kita juga ada laporan ke tingkat provinsi ” , papar ketua saber pungli.
Bupati Pati Haryanto usai acara kepada wartawan menyampaikan ” Kita memberikan pin kepada anggota saber pungli sebagai penanda anggota saber pungli yang tidak dimiliki oleh semua orang “.ungkapnya
"Saya sudah sering kali memanggil instansi yang rentan terjadi adanya pungli akan tetapi seringkali laporanya masih katanya dan katanya ” , tambah bupati. (Bam'S)
×
Berita Terbaru Update