Bupati H.Haryanto,SH,MM,MSi Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara POLRI Ke 71 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 12 Juli 2017

Bupati H.Haryanto,SH,MM,MSi Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara POLRI Ke 71

Media Target Buser News, Pada hari senin (10-07-2017) dalam
peringati HUT Bhayangkara ke-71, di alun - alun Pati telah di penuhi peserta upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri  ke 71 tahun yang di ikuti dari berbagai elemen.Dalam upacara Mengusung tema “Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi, Polri Berkomitmen untuk meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Upacara yang dimulai pukul 08.000 WIB tersebut dipimpin oleh Bupati Pati H.Haryanto, SH,MM,M.Si sebagai inspektur upacara yang diikuti dari jajaran Polri, juga diikuti oleh berbagai unsur, diantaranya dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom dan Pramuka. Turut hadir pula jajaran Forkompinda kabupaten Pati dan purnawirawan Polri.
Dalam upacara tersebut, Bupati Pati, Haryanto menyampaikan amanat dari Presiden RI Ir.Joko Widodo yang mengungkapkan rasa terimakasih serta apresiasi terhadap kerja keras polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dan dalam sambutannya, Presiden RI yang dibacakan oleh Bupati Pati H.Haryanto,DAH,MM,M.Si juga berkomitmen untuk memberikan dukungan terbentuknya Polri yang kuat, handal dan profesional, supaya tugas Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menegakkan hukum dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilaksanaan secara maksimal dan optimal.

Presiden RI Ir.Jokowi melalui Bupati H Haryanto, SH,MM,M.Si selaku inspektur upacara juga berharap semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara ini, dapat menjadi momentum Polri untuk dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
Pesan Presiden RI Ir. Joko Widodo melalaui Bupati Pati juga berpesan kepada Polri agar memperbaiki manajemen internal Polri, mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri, optimalkan modernisasi polri dengan penggunaan teknologi informasi yang modern dalam pelayanan publik serta tingkatkan kesiap siagaan operasional, melalui upaya deteksi dini dan deteksi aksi dengan strategi polisi yang proaktif.

Selain upacara peringatan HUT Bhayangkara Polri juga di laksanakan pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang telah mengabdi selama 32 tahun, 16 tahun dan 8 tahun, hingga di teruskan pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati Pati, H. Haryanto SH,MM,MSi ,yang diberikan kepada AKBP. Maulana Hamdan, SIK sebagai Kapolres Pati, juga di bagikan piagam penghargaan lomba Polisi cilik dan lomba siskamling .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar