Notification

×

Iklan

Iklan

Ganjar Pranowo Lantik H.Haryanto Dan Saiful Arifin Sebagai Bupati Pati

Rabu, 23 Agustus 2017 | Agustus 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:16Z

Suaka Indonesia.com - Jawa tengah, Gedung Grahadhika Bhakti Praja komplek Gubernuran Jawa Tengah Hari ini (22/08/2017) dipadati 600 jiwa pendukung Harfin  Haryanto-Saiful Arifin  Bupati dan Wakil Bupati Pati terpilih dan juga menjadi saksi bahwa hari ini  dilantiknya Harfin oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk memimpin warga kabupaten Pati .

Kepada suaka Indonesia.com Kabag Humas Pemkab Pati, Rasiman mengatakan, mulai dari hari Senin (21/08/2017) kemarin H.Haryanto ,SH,MM,Msi dan Wakilnya Saiful Arifin sudah berangkat dan berada di Semarang untuk mengikuti acara gladi bersih pelantikannya.

“Pelantikan akan dilakukan pada pukul 10.00 wib. Setelah selesai pelantikan, Harfin akan langsung kembali ke Pati untuk melakukan tasyakuran di Pendopo kabupaten bersama dengan para pendukungnya,” jelasn H.Rasiman

Dalam kegiatan acara tersebut, telah di ikuti kurang lebih 600 jiwa pendukung Harfin dari Kabupaten Pati, untuk mengikuti upacara pelantikan secara langsung.Sekda Kabupaten Pati telah menyediakan sembilan bus PO. Haryanto untuk membawa para pendukung dan mengarak Harfin dari Semarang ke Pendopo.  

“Rencananya, Harfin nanti akan disambut oleh musik rebana. Selain itu juga akan digelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Harfin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022,” tambah Kabag Humas Pemkab Pati.

Bupati Pati terpilih Haryanto menyampaikan, bahwa setelah menjabat kembali dirinya akan meneruskan program noto projo bangun deso yang merupakan program andalannya.

“Kita sudah berkomitmen untuk meneruskan program noto projo bangun deso. Jika ada kekurangan di periode lalu, di periode kali ini kita akan perbaiki,” ungkap Bupati Pati

(Bam'S)

×
Berita Terbaru Update