Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Riders Trail Meriahkan Acara Tasyakuran Pembukaan Toko ARYA P M Dan Halal Bihalal Pemuda Carikan

Minggu, 13 Agustus 2017 | Agustus 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:17Z


Pati - Media Target Buser News Dukuh Carikan Desa Kayen dipenuhi motor trail, Dalam Rangka Tasyakuran Pembukaan Toko  ARYA P M dan Sekaligus Acara Halal bihalal Pemuda Carikan telah mengadakan berbagai macam kegiatan, Pemilik toko ARYA P M menyajikan berbagai acara maupun kegiatan, diantara diawali ngetrail Bareng dengan anggota berbagai club motor trail di seluruh Jawa tengah.

Acara ngetrail yang dibuka oleh Marno  Kepala Desa Kayen  start dari depan Lokasi Toko ARYA P M untuk menempuh rute menjelajahi hutan wilayah gunung Kendeng, dari dukuh Carikan melalui dukuh bulloh menerobos ke wilayah perdukuhan sering Desa Sumbersari di lanjutkan melaju ke wilayah hutan Desa Durensawit dan kembali menelusuri lokasi wisata Waduk Terpus di Desa Beketel dan di lanjutkan menggeber gas untuk menuju lokasi finish kembali di wilayah asal start.

Informasi yang dihimpun oleh Media Target Buser News , setelah acara ngetrail akan di lanjutkan acara lomba lomba di sekitar desa ,dan karnaval marching band dari Ml Choiriyah Carikan di lanjutkan hiburan lawak antar bencong bencong,dan acara tersebut diikuti ribuan Rider Rider dari berbagai Club motor trail dari lokal maupun dari luar daerah, salah satu diantaranya KOMPAK sebagai tuan rumah ,KOOTAL (Kudus),T - Track (Lebeng Jumuk),X - Trail (Pati),TOP , Track (Kudus), Auto Track (Kudus),Red Bill (Wonosobo),GTMC (Grobogan) dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ikrar Potawari Kasat lantas polres Pati,P.Puji Kanit Narkoba polres Pati, P.Dismon mantan Setda kabupaten Pati (X - Trail Pati). Harapan anggota Riders Kompak acara semacam ini agar sering sering di adakan supaya Trail mampu exist kembali. Dalam kesempatan yang sama dalam sesi wawancara Media Target Buser News Arya pemilik Toko ARYA P M mengatakan "acara ini merupakan Tasyakuran Pembukaan Toko baru (ARYA P M. red) dan kami adakan berbagai macam kegiatan maupun hiburan, salah satunya ngetrail bareng kru trail di seluruh Jawa tengah dilanjutkan makan siang bersama dengan hiburan dan nanti diadakan lomba lomba di daerah ini juga ada lawak antar bencong bencong yang akan dimulai sekitar pukul 1 siang " ungkap Arya
(Bam'S)

×
Berita Terbaru Update