Ganjar Pranowo Dan Bupati Pemalang Kumpul Bersama Pedagang Pasar Petarukan Untuk Ngopi Bareng - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 28 September 2017

Ganjar Pranowo Dan Bupati Pemalang Kumpul Bersama Pedagang Pasar Petarukan Untuk Ngopi Bareng

Pemalang Suakaindonesia.com    Rangkaian Kegiatan Road-Show di hari ke dua yang di laksanakan Ganjar Pranowo Gubernur Jateng yang di dampingi H.Junaedi.SH.MM Bupati Pemalang pada Kamis 28/9/2017.


Kali ini, acara kunjungan diawali dari pasar Bantarbolang dilanjutkan ke Pasar Petarukan, dan dilangsungkan dengan berdialog dengan masyarakat dan pedagang terkait harga komoditi bahan pangan serta Stimulan Wira Usaha melui kredit mitra Bank Jateng.  Gubernur setibanya di Pasar Petaruka, yang bertema gayeng sesarengan Mbangun Jawa Tengah" kemudian gubernur sempatkan gayeng sesareng perwakilan kelompok UKM warga pedagang kecil yang guyup rukun.     

   

Dalam temu muka tersebut, gubernur berikan bantuan pinjaman lunak mitra kredit Bank Jateng,  rata rata 10-25 juta untuk 10 pedagang pasar petarukan.      


Hal ini,dalam acara temu muka tersebut, sangat mengapresiasikan bagi pedagang pasar petarukan. Acara dihadiri oleh Bupati Pemalang besrta robongan, jajaran SKPD muspida dan muspika petarukan, hadir Camat petarukan Drs Fera Djokosusanto M. AP, dan jajaran nya. Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi SH,  dan jajaran nya.


Dari keamanan yang didukung oleh pihak Resot Petrukan dan personil kodim 0711 dan Pamong Praja satpol (PP) juga personil Dishub kabupaten pemalang.  Kesempatan ini pihak pedagang mengusulkan langsung kepada Gubernur Ganjar pranowo, terkait angkutan, warga pasar, Ibu Maryah (50) menginginkan agar rute angkutan masuk melalui jalan lingkar petarukan. 


Ganjar pun menanggapai, dan langsung disampaikan Bupati H.Junaedi SH.MM yang sedang mendampi gi acara tersebut, kdpala pasar pun, (Watmo)  luput di ingatkan Gubernur, atas keluhan keluhan pedagang yang menginginkan pedagang kali lima di luar pasar agar di beri kesrmpatan tempat di dalam pasar.  Usai acara ramah tamah tdmu wicara bareng pedagang pasar yang cukup nyaman. Gebernur langsung sidak, datangi pedagang yang di dalam los pasar untuk berinteraksi dan menampung aspirasi mereka yang beraneka ragam.


Reporter. : Rae Markus

Editor.      : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar