Kepala Desa Panjunan Lantik Enam Perangkat Baru - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 23 September 2017

Kepala Desa Panjunan Lantik Enam Perangkat Baru

Pati, suakaindonesia.com - Di aula Balai Desa, Kepala Desa Panjunan Nyoman Edy pada Jumat (22/9/17) melaksanakan pengambilan sumpah jabatan sekaligus melantik 6 Perangkat Desa yang telah lolos dalam kompetisi pencalonan tersebut.


Keenam perangkat yang di Lantik untuk mengisi kekosongan yang ada di pemerintahan desa Panjunan yang selama ini Mengalami kekosongan, Dalam Pemdes (Pemerintahan Desa) Panjunan mengisi sebagai berikut , Kasi Pemerintahan yang dijabat oleh Henry Prasetyono,Kasi Pembangunan diisi oleh Wahyu Bagus Hananto, Kaur Administrasi dan Umum diisi oleh Yulianawati,Kaur Administrasi Keuangan dijabat oleh Wiwin Widayani,Staf Seksi Pemerintahan di jabat oleh Bayu Adhy Hermawan dan untuk yang terakhir  Sri Retno Arum Meita Wulandari menjabat sebagai Staf Urusan Administrasi dan Umum.


Nyoman Edy selaku Kades Panjunan kepada suakaindonesia.com, Dalam pengisian perangkat di Desa Panjunan telah dilaksanakan secara transparan.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pati Kota Camat, Kapolsek Pati Kota,Ndan Ramil, Lembaga Desa,BPD Desa Panjunan,tokoh masyarakat dari Desa tersebut.


Dalam sambutannya Camat Menyampaikan agar perangkat baru bisa melaksanakan Pelayanan di Pemerintahan Desa,dan diharapkan bisa terus aktif untuk memenuhi pelayanan bagi masyarakat desa Panjunan itu sendiri, Kepala Desa Panjunan Nyoman Edy pun berharap demikian supaya pemerintahan desa bisa lebih cepat dan tepat .


Reporter   : Sutrisno
Editor        : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar