Notification

×

Iklan

Iklan

Kungker Menteri LH Ke Pemalang Ditemani Bupati Pemalang Blusukan Ke Pulosari

Minggu, 24 September 2017 | September 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:10Z

Pemalang,suakaindonesia.com - Dalam kegiatan Kungker kKunjungan kerja) mentri LHK Siti Nurbaya Bakar.   Dalam dialog resminya menyampaikan,  dalam acara dialog Nasional, yang ber Tema “SUKSES INDONESIA, KERJA BERSAMA” Di Desa Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Pemalang, Sabtu (23/7/2017) dini hari.


Dalam dialog tersebut, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan dibantu oleh instansi-instansi terkait.Dalam kesempatan tersebut, Ir. Siti Nurbaya menyinggung tentang kegiatan blusukannya.


Ketika blusukan mentri tadi siang,  harapannya" agar saat rapat nanti kekurangan kekurangan apa yang dibutuhkan di setiap desa ini dapat di sampaikan kemudian dibantu untuk solusinya,” jelas Menteri LHK.


Di celah dialog, tidak ketinggalan pula", Mas Didi Kempot ncleneh bertanya, sang penyanyi Campur Sari yang ngetop. turut bertanya kepada sang menteri.
Menjawab pertanyaan dari Didi Kempot, Siti Nurbaya mengatakan bahwa presdien sangat mementingkan kesehatan warganya. Itu terbukti dengan dibuatnya Kartu Indonesia Sehat (KIS).


Masih Mentri Siti Nurbaya menjelaskan, "Kemudian masalah pendidikan juga tak luput dari perhatian Bapak presiden. Anak anak Indonesia tidak boleh putus sekolah.  Maka dibuatlah Kartu Indonesia Pintar,” KIP tambahnya.


Bahkan para ibu hamil juga tak luput, pemerintah ingin para ibu hamil terjaga kesehatannya, demikian juga dengan para manula.

“Pemerintah Indonesia mempunyai program-program yang terkait dengan itu semua,” tukasnya.
Menteri LHK tak lupa menyoroti tentang pengangguran, kehutanan dan penerimaan CPNS yang saat ini sedang berlangsung.

Reporter      : Rae Kusmanto
Editor           : Bam'S

×
Berita Terbaru Update