Notification

×

Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pembangunan Masjid Di Desa Rogomolyo Dilakukan Oleh H.Firman Subagyo

Sabtu, 16 September 2017 | September 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:15Z

Pati - Suakaundonesia.com Dalan Peletakan batu pembangunan masjid Baiturohim di desa Rogomulyo kecamatan Kayen pada hari ini ( jumat,15 /9/2017) yang di laksanakan setelah solat Jumat .

Dalam serangkaian acara dimulai setelah sholat jumat lalu di teruskan pelaksanakan peletakan batu pertama yg di letakkan oleh H.Firman Subagyo SE,MH, acara tersebut di hadiri oleh H Ramli S,Sos,Sl DPR dari jakarta, H Firman Subagyo SE,MH, Muspika Kayen, Wakil Bupati Pati H.Syamsul Arifin, Kepala Desa Rogomulyo, tokoh masyarakat,dan tokoh agama dari Desa Rogomolyo, acara tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang dan acara berjalan dengan tertip dan lancar.

Kepala Desa Rogomolyo  dalam sambutannya mengucapkan banyak atas partisipasi dan bantuan semoga masjid yang akan di dirikan bermanfaat bagi masyarakat Desa Rogomulyo Khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya dan terima kasih atas kehadiran para Tamu undangan. Acara tersebut dihadiri oleh H.Ramli dari DPR Dari Jakarta,H.Firman Subagyo SE,MH DPR Rl , Wakil Bupati H.Syaiful Arifin,Dandim 0718 Pati,Kapolres serta  Tokoh Agama maupun tokoh Masyarakat setempat.

H.Syaiful Arifin selaku Wakil  Bupati Pati berharap semoga pembangunan masjid tersebut berjalan dengan lancar dan masyarakat Rogomulyo dapat memakmurkan Masjid bila sudah jadi dan menjadikan masjid sebagai simbol persatuan dan kerukunan antar umat. (Bam'S)

×
Berita Terbaru Update