Notification

×

Iklan

Iklan

Pemadaman Listrik Dilakukan Di Semarang, Kudus Dan Rembang

Selasa, 19 September 2017 | September 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:12Z
suakaindonesia.com, Semarang - Menurut Rencana PLN wilayah Rayon Semarang Tengah akan melakukan pemadaman listrik pada Selasa (19/9/2017).
Humas PLN wilayah Semarang M Sulistiyanto mengabarkan bahwa Lokasi pemadaman akan mencakup sepanjang Jl Imam Bonjol, sebagian Jl Indraprasta, dan Jl Kapten Pierre Tendean dan sekitarnya.


Kepada media Massa Sulistiyanto membenarkan perihal tersebut "Listrik akan padam pada pukul 09.00 hingga pukul 16.00 untuk pemeliharaan jaringan," kata Humas PLN wilayah Semarang, M Sulistiyanto.
Selain wilayah Semarang tengah turut Sementara di Rayon Semarang Selatan juga ikut merasakan pemadaman, pemadaman yang akan meliputi beberapa titik.
"Mulai Jl Bendan Duwur yaitu dari Untag hingga jembatan besi Sampangan, Jl Dewi Sartika, dan sebagian Jl. Menoreh," imbuh Sulistiyanto.
Jalur penyambungan arus listrik wilayah Kudus dan Wilayah Rembang tak luput, Listrik di sebagian titik yang masuk dalam wilayah PLN Rayon Kudus Kota akan dipadamkan ‎pada Selasa (19/9/2017).



Humas PLN Kudus kepada media online suakaindonesia.com mengatakan "Jl Pattimura, sebagian Desa Getas Pejaten, sebagian Desa Loram Kulon, dan sebagian Loram Wetan akan dipadamkan selama delapan jam, hingga pukul 16.00 nanti," kata Humas PLN wilayah Kudus, Muhdam Azhar.
‎Sementara di wilayah Rayon Rembang, pemadaman bergilir akan terjadi di sepanjang Jl Raya Pandangan-Sedan. Masih menurut Muhdam, sebagian besar Kecamatan Sedan akan padam.
"Juga di sebagian Kecamatan Kragan dan sebagian Kecamatan Sarang juga ikut mengalami pemadaman," imbuhnya.
Editor    : Bam'S
×
Berita Terbaru Update