Notification

×

Iklan

Iklan

Terduga Teroris Bawa Senjata Diamankan Polisi

Selasa, 19 September 2017 | September 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:13Z
suakaindonesia.com - Seorang diduga teroris, berinisial IM asal Majalengka Jawa Barat ditangkap di Lapangan Bandara Penggung, Senin (19/9) sekitar pukul 14.15 WIB. Diduga pelaku merencanakan yang sifatnya dapat membahayakan dan mengancam keselamatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hendak menghadiri Festival Keraton Nusantara (FKN) XI.
Pelaku ditangkap beberapa saat sebelum Pesawat yang membawa Presiden Jokowi hendak mendarat di LApangan Bandara Penggung. IM ditangkap membawa tas berisi senjata soft gun dan sangkur.Polisi curiga dengan pelaku yang terlihat berada di sekitar lokasi.
Hal Ini dibenarkan oleh Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto yang mengamankan terduga pelaku. “Pelaku dicurigai kemudian ketika digeledah dalam tasnya terdapat sangkur dan softgun. Penangkapan diluar airport (Bandara Peggung),” ungkap Kapolda Jabar yang langsung ke Mako Polres Ciko, Senin (19/9).
Kapolda menambahkan pelaku membawa kertas yang bertuliskan ajakan untuk berjihad. Polisi sedang memeriksa pelaku atas tindakan yang ada di lokasi. Hingga saat ini pelaku masih dalam tahap pengembangan.
Editor   : Bam'S
×
Berita Terbaru Update