Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris Di Kabupaten Kendal - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 24 Oktober 2017

Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris Di Kabupaten Kendal

KENDAL, suakaindonesia.com - Densus 88 kembali melakukan penangkapan,kali ini satu keluarga terduga sebagai teroris di Dusun Paturen  Desa Pagersari Kecamatan Patean telah ditangkap, Selasa (24/10). Terduga teroris bernama  MK (34) ditangkap bersama istri dan anaknya yang masih balita saat mengantar anaknya sekolah di PAUD yang tidak jauh dari rumah kediamannya. 

Saat dikonfirmasi,Kapolsek Patean AKP Abdullah Umar membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya dan saat ini diamankan “Benar telah terjadi penangkapan terduga terorid di Dusun Paturen, semua dalam penanganan Densus 88,” ujar Umar. 

Salah satu warga yang bernama Suyoto warga Dusun melihat di lokasi kejadian mengatakan saat terduga teroris tersebut mengantar anaknya dan belum sampai ke sekolah sudah dicegat beberapa anggota Densus 88 yang menggunakan kendaraan dua sepeda motor dan satu mobil.

Kepada awak media menceritakan, saat terduga akan mengantar anaknya bersama istrinya menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dihalau oleh dua sepeda motor dan mobil juga mendekat dan langsung dimasukan ke mobil. ”Dia ditangkap dan dimasukkan ke mobil bersama istri dan anaknya,” ujar Suyoto.

Saat penangkapan dilakukan dengan cepat, menurut Suyoto kondisi jalan masih sepi dan hanya beberapa orang yang menyaksikan kejadian tersebut. “Kejadiannya sangat cepat, ketiganya langsung dimasukan ke mobil lalu dibawa pergi,” lanjutnya.

Dirinya setiap hari melihat MK mengantar anaknya sekolah bersama istrinya, siang harinya dia juga melihat menjemput anak bersama istrinya saat pulang sekolah. Meski demikian warga tidak tau persis pekerjaan sehari-harinya “Setahu saya dia mengontrak sebuah rumah di Sukorejo,” ujar Yoto.

Hal yang sama juga dikatakan oleh warga yang lain yakni Parsiah, Parsiah meski tidak begitu tahu persis kejadiannya. Dirinya sempat melihat sebuah  mobil Toyota Innova yang parkir di depan rumahnya. “Saya melihat sebuah mobil kalau nggak salah Toyota Innova berhenti didepan rumah, dan tiba-tiba berjalan menghampiri seorang pria yang berjenggot bersama istrinya yang bercadar dan membawanya,” ujar Parsiah.

Editor  : Bam'S;
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar