Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sukabumi Terinspirasi ZIS Desa Nanggerang

Minggu, 29 Oktober 2017 | Oktober 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:00Z

suakaindonesia.com | Sukabumi - Kapolres Sukabumi AKBP M. Syahduddi, terinspirasi kegiatan Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi  Jawa Barat

AKBP M. Syahduddi menjelaskan hasil yang dicapai ZIS Desa ini begitu baik juga manfaatnya dirasakan langsung masyarakat juga mampu mempersatukan umat. Bahkan dia berharap pola pelaksanaan ZIS tersebut bakal dijadikan model cipta kondusif di wilayah kerjanya.

Dilain pihak AKBP M. Syahduddi mengatakan inspirasi tersebut akan ditularkan ke jajarannya. Menurutnya kegiatan zis selain akan menumbuh kembangkan kepedulian antar sesama juga mampu menciptakan ketentraman masyarakat.

"Saya terinspirasi model yang dilaksanakan ZIS ini terbukti mampu mempersatukan umat. Pola ini juga berperan dalam cipta kondisi setiap wilayah." Kata AKBP M Syahduddi.

Ketua Forum ZIS Kabupaten Sukabumi Ade Daryadi, yang namanya banyak dipinang menduduki berbagai jabatan strategis gembira gerakan ZIS diapresiasi Kapolres. Menurutnya ZIS ini dari warga oleh warga dan hasilnya untuk warga. Dan lagi kegiatan ZIS ini mampu meningkatkan kepedulian antar warga.

"Semoga ZIS ini tumbuh berkembang diseluruh Desa di kabupaten ini." Kata Ade Daryadi

Reporter : Herwanto/Wahid
Editor.      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update