Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh Apresiasi Program Camat Cidahu - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 25 Oktober 2017

Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh Apresiasi Program Camat Cidahu

suakaindonesia.com | Sukabumi - Kepala desa Pondokkaso Tonggoh, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Hendi Malik sangat mengapresiasi beberapa program Camat Cidahu, seperti pembenahan sampah, pembenahan jalan, pembenahan air bersih serta pembuatan website.


Menurut kepala desa Pondokkaso Tonggoh, Hendi Malik, ia mengakui bahwa program Camat Cidahu ini patut diacungi jempol, karena program seperti ini bisa meningkatkan wawasan, kesehatan serta kemajuan warga masyarakat.


"Saya pribadi dengan rekan-rekan kepala Desa yang lain sangat mengapresiasi program pak Camat, karena ini program positif untuk memajukan warga masyarakat kecamatan Cidahu," Imbuhnya.

Lanjut dia, memang untuk pembuangan sampah di wilayah kita belum maksimal, makanya saya sendiri sangat menyetujui, apalagi disetiap desa membuat website, agar semua elemen masyarakat bisa mengetahui apa saja yang dilaksanakan di setiap Desa,".


Dengan apa yang diprogramkan camat Cidahu ternyata masyarakat sangat antusias dan mendukung program tersebut

"Alhamdulillah, ternyata pemdes yang ada di Cidahu sangat mendukung program saya ini, semoga apa yang diprogramkan saya ini berjalan dengan baik," ungkap Camat Cidahu, Ading Ismail.


Reporter : Herwanto

1 komentar:

  1. Pak kades data kartu krluarga, ktp. Harus singkron. Harus di data ulang agar semua program pemerintah tepat sasaran. Untuk 2021 semua tepat. Untuk informasi program pemerintah harunya di informasikan k semua masyarakat. Biar masyarakat tidak buta dalam program pemerintah. Aaamiiin.

    BalasHapus