Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Sumpah Pemuda KPPL Berorasi Tuntut Galian C Di Wilayah Gunung Kendeng

Minggu, 29 Oktober 2017 | Oktober 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:00Z

Kesatuan kelompok pemuda yang mengatasnamakan  KPPL (Komunitas Pemuda Pemerhati  Lingkungan) dari Kecamatan Kayen yang dipromotori ketiga pemuda yakni ,Ari Saputo Utomo,Rofiq dan Aziz Widang Geni, pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017,KPPL melaksanakan Aksi kegiatan  Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Hari ini KPPL Melakukan aksi jalan kaki dengan rute, Dimulai Start dari Rumah merdeka berjalan bersama kebarat sampai ke tugu pancasila (Pertigaan Kayen),sampai di pertigaan Lapangan Kayen kekiri sampai ke arah Desa Sumbersari dan Desa Slungkep Di lokasi galian C  Milik Subagiyo Di desa Slungkep Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Dan Adapun susunan Dalam kegiatan aksi yang dilakukan kelompok tersebut diawali Dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Performanc art, teaterikal,pembacaan teks Sumpah Pemuda, Orasi Lingkungan dan Bancaan ( kendurian ).

Dalam orasinya yang diikuti peserta kurang lebih berjumlah 100 orang, yang menuntut untuk menutup atau mencabut izin Galian CV.Berkah Alam Asri yang lokasi berada di Desa Slungkep .                   

Bam'S


×
Berita Terbaru Update