Notification

×

Iklan

Iklan

PPDI Kabupaten Pati Datang Ke Istana Negara Untuk SILATNAS dengan Presiden Jokowi

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:04Z


Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati berangkat menuju Ibukota Jakarta untuk mengikuti SILATNAS (Silaturahmi Nasional) dengan Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan Selasa, 24/10/2017. Sejumlah 324 orang anggota yang mewakili diberangkatkan dengan 11 armada bus menuju Istana Negara. Selain untuk mengikuti Silaturahmi Nasional, Persatuan Perangkat Desa Indonesia juga akan menagih janji Presiden Joko Widodo yang akan memberi kesejahteraan Perangkat Desa dengan cara mengangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Pemberangkatan oleh Bupati Pati, Haryanto diwakilkan oleh Dwi Toto, Ketua Pasopati (Perkumpulan Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Pati) di Stadiun Joyo Kusumo Pati. Dwi Toto selaku Ketua Pasopati Kabupaten Pati menyampaikan pesan Bupati supaya Perangkat Desa yang berangkat ke Jakarta mengikuti Silatnas menjaga diri dan menjaga hati demi nama baik Kabupaten Pati. "Untuk agenda dikabulkan apa tidak dikabulkan yang penting kita sudah berusaha untuk menyampaikan janji-janji Bapak Jokowi dulu untuk mengangkat PNS Perangkat desa dan dana alokasi desa 1.4 M yang belum keluar,"kata Dwi Toto. 

Cuk Suyanto Ketua PPDI Kabupaten Pati yang sekaligus sebagai Kordinator lapangan menyampaikan bahwa,"Pemberangkaran Silatnas ke Jakarta dalam rangka audensi progam nawa cita yang tidak tertulis salah satunya dana alokasi desa 1.4 M yang belum terealisasi, mengangkat PNS perangkat desa secara bertahap, seperti yang dijanjikan oleh Presiden Joko Widodo dulu,"

Bam'S / hms

×
Berita Terbaru Update