Press Release Polres Pemalang Sekaligus Temu Kangen Dengan Insan Pers - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 16 Oktober 2017

Press Release Polres Pemalang Sekaligus Temu Kangen Dengan Insan Pers

suakaindonesia.com,Pemalang - Setelah  gelar perss realise kasus 363 dan 365 dari 10 tersangka yang tertangkap di wilayah hukum Polres . Kemudian lanjut penerimaan  kedatangan awak media untuk dialog interaktif terkait keberadaan Insan Pers, dengan anggota Polres  Pemalang, senen 16/10, bersama DPC AWPI Kabupaten Pemalang.       

   

Budi Sudiarto SH dan pimpinan DPW AWDI Jawa tengah Sutrisno, sejak awal menginginkan untuk bertandang kepada kapolres, AKBP AGUS SETYAWAN HP,.SH.S.I.K agar saling bersinergi, kami bersama kurang lebih 50 Jurnalis Daerah Kabupaten Pemalang.   Bicara evaluasi tindak kekerasan terhadap Insan pers di jawa tengah kedepan.  Kapolres AKBP AGUS SETYAWAN HP. SH., S.I.K menurutnya" kami,"  pihak kepolisian Polres Pemalang Polda Jateng akan siap untuk bersinergi, tanda kutip," yang aktif serta profesional,  monggo kami terbuka tidak akan menutup mata, kembali kata kapolres AKBP AGUS SETYAWAN HP. SH., S. I. K.   


Setelah jedah waktu,. Usai press realise terkait kasus 363 dan 365 dari 10 pelaku untuk beberapa TKP di wilayah hukum Polres Pemalang Polda Jateng. Dan di sambung Untuk tatap muka, untuk ini kali Kapolres AKBP AGUS SETYAWAN HP.,SH.,S. I. K menyampaikan langsug kepada awak media menginginkan duduk bareng ngobrol bersama. Kata kapolres banyak hal yang perlu kita sampaikan agar tidak ada lagi kesenjangan di Antar anggota polri dan Insan Pers "ujarnya.  Kembali kapolres AKBP AGUS.


SETYAWAN HP. SH., S.I.K mengatakan di depan kami selaku awak media Pemalang, ia mengharapkan agar ada kerjasama yang baik, lebih profesional, dan diantara kita bisa saling memberi ruang, baik kami juga Jurnalis ya" maka dari itu yuk kita membangun kebersamaan. Hal ini pun ketua AWPI (Asosiasi Wartwan Profesional Indonesia) Budi sudiart SH,  menyampaikan ,saya sangat Apresiasi atas respon positif dari Kapolres, yang bersedia mengundang kami rkan rekan Jurnalis dari berbagai Asosiasi dan komunitas Wartawan untuk melakukan dialog intraktif, Semoga kenitraan kita selaku Insan Pers dengan pihak kepolisian akan terjalin dengan baik  dan berkesinambungan yang membuahkan hasil yang positif bagi masyarakat Pemakang khususnya ujar Budi saat wawancara dengan awak media ditempat yang berbeda.

Reporter  : rae Markus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar