Riki Rachman Akan Bawa Perubahan Desa Benda - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 25 Oktober 2017

Riki Rachman Akan Bawa Perubahan Desa Benda

suakaindonesia.com, Sukabumi - Tiga hari setelah dinyatakan sebagai pemenang di Pilkades Benda, Rabu (25/10) Riki Rachman S.Sos menyambangi PJS Kades Benda dan Ketua Panitia. Riki berjanji akan melanjutkan program kerja kades lama juga membuat terobosan untuk kemajuan Desa Benda.


PJS Kades Benda Ujang Komarudin mengapresiasi kerja keras panitia yang sukses tanpa ekses menggelar pilkades tanggal 22 Oktober 2017 lalu. PJS juga mengapresiasi kedua calon dan tim sukses yang telah berperan aktif membantu mensukseskan pilkades.


"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan seluruh tahapan pilkades. Saya juga mengapresiasi kinerja ketiga calon dan timsesnya dalam pilkades." Kata Ujang Komarudin.


Riki Rachman S.Sos mengapresiasi HM. Andi Mulyasana, SE dan HM. Agus Mulyadi, SE, MH yang telah menyambangi kediamannya. Keduanya sepakat akan membantu dan mendukung kinerja kades terpilih. Riki mengatakan selain akan melanjutkan pogram kades lalu dia juga akan membuat terobosan secara bertahap. 


"Saya bersyukur HM. Andi Mulyasana dan HM. Agus Mulyadi akan mendukung program kerja desa enam tahun kedepan." Kata Riki Rachman S.Sos

Agus Tb Mulyadi mengatakan sukses pilkades ini berkat jiwa kenegarawanan tokoh parpol antara lain HM. Agus Mulyadi, SE MH, Edi Sudrajat, SE, H Lukman Hakiem dan H. Tata Subrata ditambah tokoh sentral Desa Benda HM. Mulyana dan H. Oman Rachman. Menurut Agus Tb jiwa kenegarawanan para tokoh tersebut membuat suasana sejak awal tahapan hingga selesai penghitungan suara berjalan lancar dan aman.


"Jiwa kenegarawanan para tokoh ini patut dijadikan contoh. Sebab pilkades yang diprediksi bakal rawan ternyata sukses tanpa ekses." Kata Agus

Reporter : Herwanto/Wahid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar