Satu Anggota Brimob Tewas Saat Kontak Senjata Dengan Kelompok Kriminal Bersenjata Yang Diduga Anggota OPM - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 22 Oktober 2017

Satu Anggota Brimob Tewas Saat Kontak Senjata Dengan Kelompok Kriminal Bersenjata Yang Diduga Anggota OPM

Papua, suakaindonesia.com Kembali terjadi Kontak senjata antara personel Brimob dengan kelompok yang diduga OPM kembali terjadi daerah Jembatan Utikini Tembagapura Timika Papua, Pada Minggu 22 Oktober sekitar pukul 16.00 WIT. Satu personel Brimob tewas dalam insiden itu.

Kombes Ahmad Mustofa Kamal Juru Bicara dari Polda Papua  mengatakan, kontak senjata terjadi, saat personel Brimob melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata, yang diduga melakukan serangkaian penembakan di areal Freeport.

“Baku tembak pecah saat pengejaran dilakukan terhadap mereka yang diduga pelaku penembakan mobil Freeport, dan dalam kejadian kali ini satu Brimob tewas tertembak,” ujarnya.

Saat itu, sejumlah anggota Brimob Den B Timika melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Pimpinan Sabinus Waker. Hingga terjadi Kontak Senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Pimpinan Sabinus waker di daerah Jembatan Utikini Tembagapura.

“Dari Kontak senjata tersebut 1 (satu) Anggota Brimob Den B Timika atas nama Briptu Berry Pramana Putra mengalami luka tembak dan meninggal di TKP. Saat ini tim bantuan sedang melakukan evakuasi dari TKP menuju Rumah sakit PT. Freeport Tembagapura,” ujarnya menjelaskan.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran para pelaku penembakan. “Para pelaku masih diburu,” ujarnya.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar