Notification

×

Iklan

Iklan

3 Sepeda Motor Dilindas Mobil Mitsubishi Outlander Di Duga Sopir Melamun

Jumat, 10 November 2017 | November 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:49Z

Surabaya, suakaindonesia.com — Dalam kecelakaan di jln.Raya  Darmo Surabaya Kendaraan Mitsubishi Outlander dengan nopol L 1929 HL yang di kemudikan George Gilberth Thie (18) Warga ‎Jl Nikolas Kabes Kecamatan Kaimana, Papua Barat yang menabrak tiga sepeda motor 1.Rudy Yuwana (34) Warga Lebak Jaya, Yamaha Nopol T 2301 WW ‎ mengalami luka di Kepala, 2. Ferry Setiawan (40) Warga Sidotopo, Yamaha Nopol L 5533 TE, 3 Sepeda motor L 5816 BF ,pada Kamis, (9/11) diduga Melamun.

Informasi yang dihimpun dari AKP Bayu Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, bahwa pengemudi di duga sedang ‎melamun, Dugaan awal pengendara kehilangan kendali dan konsentrasi mencari buyar.

"Saat ini kita masih melakukan tes urine untuk mengidentifikasi penyebab lainnya, kecelakaan tersebut" jelas AKP Bayu

Pengemudi Mitsubishi Outlander‎ yang menabrak tiga motor saat ini sudah diamankan dan ditindaklanjuti "Korban pengendara tiga sepeda motor dilarikan ke RS Adhi Husada dan RS Bhayangkara untuk mendapat perawat"imbuhnya.

Kejadian kecelakaan tersebut telah terekam CCTV Dishub Surabaya, saat mobil Mitsubishi Outlander menabrak tiga motor sekaligus,Dalam rekaman saat di depan Pizzah Hut, tiba-tiba laju mobil seperti kehilangan kendali, mobil nyelonong ke lajur kiri yang digunakan pengendara sepeda motor‎, Tepat di depan Bank Muamalat, mobil itu langsung menerjang 3 motor yang hendak berhenti karena lampu merah,dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.
Reporter       :BS
Editor            : Admin

×
Berita Terbaru Update