Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Kriminalitas Polres Kapuas Hulu Melaksanakan Patroli Jarak Jauh

Senin, 20 November 2017 | November 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:36Z

Kapuas Hulu , suakaindonesia.com - Demi meningkatkan keamanan yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu, dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Joko Sarwono melaksanakan giat Patroli Jarak jauh diwilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Joko Sarwono mengatakan, bahwa Patroli Jarak Jauh ini rutin dilaksanakan Polres Kapuas Hulu untuk memonitor Wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu serta untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kejahatan atau tindak Kriminalitas, ucap Kabag Ops.

Kompol Joko Sarwono menambahkan, bahwa Patroli ini juga merupakan upaya preventif untuk menekan dan menurunkan pelaku tindak pidana kejahatan serta melakukan upaya Preemtif atau menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dan waspada serta perduli situasi lingkungan yang berkembang dan bisa melaporkan kepada kepolisian terdekat bila ada hal hal yang mencurigakan demi terpeliharanya Harkabtibmas di Wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu, terang Kompol Joko Sarwono.

Kompol Joko Sarwono menambahkan, bahwa rute Patroli Jarak Jauh tersebut dimulai dari jalur lintas selatan sampai wilayah Kecamatan Silat Hilir perbatasan dengan Kabupaten Sintang kemudian dilanjutkan ke Kec. Semitau dan selanjutnya menuju ke jalur lintas Utara perbatasan Negara tetangga Malaysia tepatnya Kecamatan Badau dan kembali ke Putussibau, tutur Kompol Joko Sarwono.(bayu)

Reporter:Jaspian/dok.hms Polres
Editor     : Admin

×
Berita Terbaru Update