Babinsa Koramil Trienggadeng Dampingi Tim Verifikasi Dan Validasi Data Rumah Rusak Pasca Gempa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 18 November 2017

Babinsa Koramil Trienggadeng Dampingi Tim Verifikasi Dan Validasi Data Rumah Rusak Pasca Gempa

Aceh, suakaindonesia.com - Pidie Jaya - Babinsa Ramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie, Serka Taufik dan Sertu Izhar membantu pendampingan mempercepat tim verifikasi data rumah yang rusak akibat gempa di dua (2) wilayah kecamatan yaitu kec. Trienggadeng dan kec. Panteraja kab. Pidie jaya. Sabtu, 18/11/2017.

Seperti yang dikatakan Ketua Tim Vasilitator Bapak M. Yusuf ST bahwa kegiatan tersebut dalam rangka verifikasi dan validasi data tentang kondisi nyata kerusakan rumah masyarakt akibat bencana Gempa Bumi Awal tahun Lalu, apabila kenyataan rumahnya tersebut rusak ya dicatat rusak, kalau rumahnya ambruk ya benar-benar kita sampaikan rumahnya ambruk,"

Dengan di dampingi Muspika dan Babinsa Tim Verifikasi dan Validasi Data Rumah Rusak pasca gempa melaksanakan pendataan, dimana Tim 1 dari PT Indah Karya/BUMN melaksanakan Pendataan diwilayah Kec.  Trienggadeng dan Tim 2 dari Vhe Beta Kalam Wijaya melaksanakan pendataan di wilayah Kec. Panteraja.

Guna kelengkapan data verifikasi dan validasi ulang tiap - tiap masyarakat yang rumahnya rusak/ambruk akibat gempa bumi, diminta untuk melengkapi persyaratan yang terdiri Fotocopy Kartu Keluarga , Fotocopy Kartu Tanda Penduduk serta surat tanah, yang nantinya setelah dikaji di Kabupaten akan keluarkan surat keputusan (SK) baru untuk data-data rumah masyarakat.

Reporter :Zoni Jamil.
Editor.     : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar