Notification

×

Iklan

Iklan

Bandar Dan Pengedar NARKOBA Sasarannya Pada Anak Usia Dini

Rabu, 22 November 2017 | November 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:31Z



suakaindonesia.com.| Pidie/Aceh Sosialisasi bahaya narkoba dalam rangka Saweu Sikula di TK Kartika Kecamatan Kota Sigli ,Rabu, 22 November 2017.

Werdha Susetyo,SE Kepala Bnnk Pidie pada Wartawan Suaka Indonesia diruang Sekolah Sd 1 Negeri Kota Sigli menyebutkan pelaksanaan Kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan peredarannya dilingkungan pendidikan saya penting dan wajib kita lakukan,untuk menyelamatkan Anak-anak bangsa kita Aceh Indonesia.

"Lanjutnya dengan Sosialisasi ini di fokuskan terhadap anak-anak TK Kartika Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, dikarenakan dengan adanya RE GENERATION yg sudah dilakukan oleh para bandar dan pengedar narkoba dgn sasaran anak-anak TK/SD/PAUD, maka diperlukan sesuatu pemahaman terhadap para guru-guru dan anak-anak TK tentang adanya Desainan narkoba yg sudah dikemas dalam bentuk permen dan jajanan yang sekarang sudah di jual bebas,jelas dengan tegas.

Lebih jelas Kegiatan tersebut merupakan program Saweu Sikula dalam rangka memperkuat lingkungan pendidikan agar jauh dari peredaran narkoba. Pola-pola yang diterapkan oleh Staf Bnnk Pidie dalam sosialisasi tersebut dgn cara mempertontokan video film kartun tentang bahaya narkoba serta memberikan contoh bentuk-bentuk permen dan jajanan yang mengandung narkoba serta memberikan pertanyaan dan anak-anak TK bisa menjawab akan diberikan hadiah,ujarnya.

Kegiatan dilaksanakan pkl 09.00 wib hingga selesai, diikuti oleh seluruh anak-anak TK dan para guru-guru pembimbing. Kegiatan tersebut di sambut positif oleh kepala sekolah dan para guru-guru TK"imbuhnya.
(Zoni Jamil).

×
Berita Terbaru Update