Di Era Teknologi Manusia Dituntut Bisa IT - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 16 November 2017

Di Era Teknologi Manusia Dituntut Bisa IT

Pati, suakaindonesia.com - Di jaman yang sudah modern seakan hidup dituntut bisa IT, dan Hand Phone Android seakan menjadi kebutuhan pokok disebabkan segala kegiatan melaui online, Berbelanja online salah satunya menjadi trend masyarakat pada masa kini. Beberapa orang saat ditemui oleh media online suakaindonesia.com mengaku mereka senang berbelanja lewat online daripada di pasar, Karena belanja online dirasa lebih mudah,Termasuk juga menjelang akhir tahun ajaran baru dan Lebaran kali ini.

Salah satu penjual barang lewat online dari Desa Asempapan sebut saja Andik mengakui, bahwa saat ini pesanan mulai meningkat, Ia menjual berbagai barang dari pakaian hingga kosmetik ”Biasanya saat menjelang Lebaran seperti ini ada peningkatan penjualan,” ungkapnya pada wartawan

Ditambahkan, apalagi sesaat sebelum menjelang Lebaran. Peningkatan pembelian konsumen membuatnya kebanjiran pesanan, dalam pengakuannya saat ini mampu memperoleh keuntungan atau pendapatan bersih Rp 6 juta perbulan, Jika saat akhir tahun ajaran baru dan Lebaran pendapatannya bisa mencapai hingga Rp 10 juta.

Ia mengakui, saat ini yang paling laris adalah pakaian. Terutama produk seperi gamis dan hijab. ”Paling banyak gamis. Namun, memang untuk hari biasa yang sering beli adalah perawatan tubuh atau kecantikan,” paparnya.

Ia mengaku, mendapatkan barang dari tangan agen sebagai penyuplai. “Ya sistemnya barang dari suplier dan dijual atas nama saya atau disebut dropship. Biasanya order banyak memang salah satunya momen seperti ini,” katanya.

Dalam era modern, para konsumen mengarah untuk membeli sesuatu melalui online. Terutama anak muda, yang mengerti akan teknologi. ”Kebanyakan yang beli masih muda. Ibu-ibu juga ada. Ya rentang usia antara 18 hingga 40 tahunan lah,” tandasnya.

Reporter : Bam'S

Editor      : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar