Notification

×

Iklan

Iklan

Hj Yani Jatnika Apresiasi Dukungan GNI

Kamis, 30 November 2017 | November 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:19Z


Sukabumi, suakaindonesia.com - Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj Yani Jatnika Hamami mengapresiasi dukungan Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) dalam memberikan bantuan kesehatan dan berbagai kegiatan warga Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug. Hal tersebut disampaikannya sebelum melonching beroperasinya ambulan dan poskesdes.

Hj Yani Jatnika Hamami yang tidak lain adalah istri Bupati Sukabumi mengatakan selama ini GNI telah banyak membantu warga di Kecamatan Cicurug dalam hal meningkatkan kesehatan dan kegiatan kita masyarakatan. Hari ini lanjutnya GNI kembali memberikan dukungan pemeriksaan kesehatan ke warga Desa Nyangkowek. Atas kerja kerasnya HJ Yani Jatnika Hamami memberikan aprsiasi ke Yayasan GNI.

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada GNI yang telah membantu memberikan pelayanan kesehatan dan kegiatan warga di Wilayah Kecamatan Cicurug." Kata Hj Yani Jatnika Hamami

Maria Magdalena Lakaseru manager proyek pengembangan masyarakat Yayasan GNI tampak gembira lembaganya di apresiasi istri orang nomer satu di Kabupaten Sukabumi. Selain mengapresiasi GNI Hj Yani Jatnika Hamami juga mengapresiasi kerja keras PJS Kades Nyangkowek Purnama Giri yang telah memberikan teladan terhadap Kades terpilih. Kendati begitu Hj Yani Jatnika Hamami meminta Yayasan GNI dan Mantan PJS serta mantan kades tetap memberikan dukungan dalam berbagai aspek pembangunan ke kades terpilih.

Reporter : Wahid/Herwanto
Editor      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update