Notification

×

Iklan

Iklan

KEPALA DINAS KESEHATAN PIJAY| 2018 SELURUH PUKESMAS DI INDONESIA SUDAH TERAKREDITASI

Kamis, 23 November 2017 | November 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:31Z

suakaindonesia.com|Pidie Jaya/Aceh Nurbaiti,S.Km,M.Kes Tim Survey Akretitasi Kementrian dari Jakarata pada Wartawan Suaka Indonesia diruang oprom Pukesmas  luengputu Bandar Baru menyebutkan kami ditugaskan dari Kementrian Kesehatan RI untuk menilai Pukesmas luengputu Bandar Baru untuk mendapatkan Akreditasi yang layak atau tidak layak.

Jadi kehadiran kami disini selama tiga hari penuh untuk menilai bagaimana pukesmas ini sudah memenuhi Standar Kementrian Republik Indonesia atau tidak,Kamis 23/11/2017.

Said Abdullah,SH,M.Kn Kepala Kesehatan Pidie Jaya juga mengatakan untuk Pidie Jaya ada 11 Pukesmas di ajukan kementrian kesehatan Republik Indonesia pada tahun 2017.

Ada satu Pukesmas sudah siap untuk di nilai oleh Tim Akreditasi dari Jakarta,yang baru saja kita dengar bersama-sama barusan paparanya oleh Ibu Nurbaiti dan mudah-mudahan kita mendapat renking dan nilai terbaik,kata said Abdullah di ruang oprum tersebut.

Tahun 2018 kita mengajukan delapan Pukesmas seperti yang sudah dijelaskan tadi,semua Pukesmas yang ada di Indonesia,mau tidak mau harus terakreditasi .

Dan terima kasih banyak kepada Pak Camat,Kapolsek,Daramil,Mukim,semua Geujik Bandar baru yang telah medukung dan Partipasi acara dengan baik dan  sampai sukses,kata Waled.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update