Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil Tiro Bersama Warga Perbaiki Jembatan Yang Amblas

Rabu, 29 November 2017 | November 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:20Z

Aceh/Pidie suakaindonesia.com| - Anggota Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie dipimpin langsung Danramil Tiro bersama masyarakat desa Daya Baroh dan desa Lhok Panah melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan gantung yang Amblas. Rabu 29/11/2017.

Jembatan gantung yang menghubungkan desa Daya Baroh Kecamatan Tiro dengan desa Lhok Panah Kecamatan Sakti tersebut amblas sebagai dampak hujan deras senin malam kemarin yang mengguyur hampir seluruh Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang juga mengakibatkan banjir di beberapa wilayah hilir.

Memindaklanjuti kejadian tersebut Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP, pada Wartawan Suaka Indonesia menyebut dan memerintahkan Danramil 15/Tiro Kapten Inf Alimuddin beserta anggotanya untuk bersama- sama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut supaya dapat kembali digunakan.

Danramil Tiro Kapten Inf Alimuddin Siregar yang langsung terjun kelapangan menjelaskan kegiatan gotong royong sendiri meliputi dua kegiatan, yaitu penimbunan lubang di dekat pondasi jembatan yang amblas dan pemasangan batang kelapa di ujung dan pangkal jembatan supaya jembatan dapat di gunakan kembali seperti semula.

"Sebagai aparat komando kewilayahan kegiatan gotong royong seperti ini merupakan bentuk pengabdian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana yang tertuang dalam 8 wajib TNI, yaitu mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya " ungkap Danramil.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : Sugiyono

×
Berita Terbaru Update