Notification

×

Iklan

Iklan

Mapolsek Luengputu Tergenang Banjir Semalaman

Selasa, 28 November 2017 | November 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:21Z

Aceh/Pidie Jaya suakaindonesia.com - Pada hari selasa tanggal 28 November 2017 sekira pukul 08.00 wib,Iptu Sukrizal,SH Polsek Bandar Baru pada Wartawan Media Suaka Indonesia diruang kantornya menyebutkan Plaksanaan kegiatan gotong royong (Kurve) bersma beberapa anggota prosonil dan yang di pipin lansung olh Bapak Kapolsek di mako polsek bandar baru kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Lanjutnya Pelaksanaan kegiatan kurve tersebut meliputi pempersihan halaman mako depan dan belakang,pembersihan smua ruangan termasuk ruangan tahanan dan pembersihan kaca ruangan yg tergenang air setinggi lebih kurang 15 cm dan tergenang air dan tidak bisa istirahat tadi malam,ujarnya.

"Akibat banjir luapan sungai musim hujan kemudian dapat kami laporkan juga bahwa SMA N 1,SMP N 1,Sd N moun Sago dan Jdmala Amal,bandar baru juga banjir dampak dari luapan air sungai akibatnya aktifitas belajar mengajar terganggu  dan lumpuk total untuk hari ini,ujarnya.

Di perkirakan banjir tersebut akibat mako polsek lebih rendah dari jalan raya umum  dan lebih rendah satu meter, kegiatan kurve  tersebut berakhir pada pukul 09.00 wib.berjalan aman dan baik.Akan selalu melakukan kegiatan kurve pada setiap harinya.

Harapan Bapak Kapolsek agar masyarakat hati-hati dan waspada menjaga anak-anak dan jangan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dalam musin hujan ini,katanya.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update