Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Pemilu 2019 Kabupaten Pidie Melantik Anggota Panwaslu Kecamatan

Rabu, 29 November 2017 | November 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:20Z

Aceh/Pidie suakaindonesia.com|Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 sekira pukul 09.30 Wib, Bertempat di Grand Hotel Blang Asan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, Telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Sekabupaten Pidie untuk Pemilu (Pileg dan Pilpres) tahun 2019 Kab. Pidie.

yang hadir dalam kegiatan tersebut , Wakil Bupati Pidie an. Fadlullah TM Daut ST,Ketua Panwaslu Pidie an. Junaidi SH,Kapolres Pidie diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pidie an AKP Rahmad Nuzuluddin,Dandim 01/02 Pidie diwakili oleh Kasdim an. Mayor arm  Musani S. Pd M. sc,Kajari Pidie diwakili oleh Pasi Intel an. Sayed,Ketua KIP Pidie an. Ridwan,Sekertaris Panwaslu Pidie an. Salamuddin SH, Komisioner Panwaslu Pidie an. Faisal SH
9Kasat Ik Polres Pidie diwakili oleh Kanit l Politik Ik Polres Pidie an. Bripka Zainul Fakhri,Kapolsek Kota Sigli diwakili oleh Kanit Intelkam an. Bripka Amgustiar, Para tamu dan Anggota Panwascam Se - Kab. Pidie yang hadir LK 100 orang.

" Rangkaian Kegiatan sebagai berikut ,Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Panwaslu Pidie an. Salamuddin, SH dan Pengambilan Sumpah yang dibacakan oleh Ketua Panwaslu Pidie an. Junaidi SH di ikuti oleh Para Anggota Panwascam yang di Lantik.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Anggota Panwascam Kab. Pidie yang ditanda tangani oleh Wakil Bupati Pidie an. Fadlullah TM Daut ST.

Kata Sambutan oleh Ketua Panwaslu Pidie an. Junaidi SH,  antara lain,Alhamdulillah marilah  kita sama sama panjatkan puji serta syukur  ke hadhirat Allah SWT, Tuhan yang maha pencipta, karena atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat berkumpul di ruangan ini dalam rangka Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se - Kabupaten Pidie.

Pemilihan anggota Panwascam merupakan bagian dari Pentahapan Penyelenggaraan pelaksanaan Pemilu dimana Kabupaten Pidie  akan melaksanakan Pemilu tahun 2019 Kab. Pidie mendatang.Adapun anggota Panwascam se Kab. Pidie  yang memiliki 23 Kecamatan yang masing - masing Kecamatan terdiri dari 3 Orang dan jumlah keseluruhan Anggota Panwascam yang dilantik seluruhnya  69 Orang dari tiap-tiap Kecamatan dalam Kab Pidie.

Kata-kata sambutan Wakil Bupati Pidie an. Fadlullah TM Daud ST sebagai berikut,Lembaga Panwaslu memiliki peran dan posisi yang Startegis, tugas khusus dari Panwaslu adalah mengawasi tahapan Pemilu agar berjalan sesuai dengan amanat Undang-undang dan peraturan terkait lainnya.

Panwaslu Kabupaten dan Panwaslu Kecamatan dituntut memiliki Integritas pribadi yang handal dan memiliki komitmen yang tangguh dalam melaksanakan tugas secara profesional. Agar membangun Koordinasi dan sinegritas dengan pihak KIP atau pihak lainnya dalam mendukung tugas Panwaslu, sehingga nantinya akan menghasilkan pemilu yang berkualitas dan demokratis. Semoga pemilu kedepan menjadi pesra demokrasi Kab. Pidie yang lebih tertip dan aman sehingga menghasilkan langkah terbaik menuju Pidie yang lebih

Kegiatan Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se - Kabupaten Pidie Selesai sekira pukul 11.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib.

Reporter :SZ/Zoni Jamil

×
Berita Terbaru Update