Program GNI Dapat Dukungan Penuh Dari Kades Pasawahan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 21 November 2017

Program GNI Dapat Dukungan Penuh Dari Kades Pasawahan

Sukabumi, suakaindonesia.com -Kades Pasawahan Dahlan Sudarlan akan mendukung penuh program kerja Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI). Hal tersebut disampaikannya dalam musrenbangdes 2018 yang dihadiri pendamping kecamatan, pendamping desa, Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat.


Community Development Projeck Manager GNI Maria Magdalena Lakaseru mengatakan lembaganya masuk ke Wilayah Kecamatan Cicurug Tahun 2010 di Desa Nanggerang membantu membangun jembatan penghubung antar kampung. Setelah itu dilanjut melakukan pendampingan di sembilan posyandu dengan kegiatan terhadap anak-anak, remaja dan orang tua. Bahkan lanjut Maria yang akrab disapa Mira yayasannya berperan aktif mendukung Cicurug Kota Layak Anak yang prasastinya ditanda tangani Wagub Jabar H Deddy Mizwar.


Untuk Desa Pasawahan lanjut Mira kegiatan pendampingan dilakukan di Kp Cikurutug dan Kp Sindang Palay. Mira bersyukur kedatangan dan program kerja GNI di Desa Pasawahan disambut baik warga. Bahkan Kades Pasawahan sejak awal telah membantu masuknya GNI ke desa ini

"Kami bersyukur Kades Pasawahan pro aktif tidak hanya menyambut kedatangan kami tapi juga mendukung program yang akan kami laksanakan di desa ini." Kata Maria Magdalena Lakaseru .


Kades Pasawahan dihadapan peserta Musrenbangdes mengatakan masuknya GNI ke desa ini akan membantu pendampingan dalam berbagai kegiatan. Menurutnya selama ini GNI telah membuat terobosan bagi Desa Nanggerang dan di desa ini juga akan dilaksanakan. Dahlan berharap program sosial dasar (PSD) yang telah diprogramkan desa bisa berintegrasi dengan program GNI.


"Saya akan mendukung penuh program kerja GNI guna meningkatkan indeks bpembangunan masyarakat Desa Pasawahan." Kata Dahlan Sudarlan.


Reporter : Wahid/Herwanto
Editor      : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar