Notification

×

Iklan

Iklan

Program Yang Dicanangkan Camat Di Suport Banyak Kades Termasuk Desa Cidahu

Jumat, 03 November 2017 | November 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:56Z

suakaindonesia.com | Sukabumi - Kepala Desa (Kades) Cidahu, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Asep Rustam ternyata sangat mendukung program Camat Cidahu untuk pengelolaan sampah, pengelolaan air bersih, peningkatan Insfratuktur serta pembuatan Website.


Dalam program tersebut, Kades Cidahu sudah melaksanakan beberapa program yang sudah diprogramkan oleh camat , bahkan beliau mempunyai program sendiri tanpa melibatkan pihak pemerintah untuk pembuatan MCK disetiap rumah warga dengan cara dikreditkan.


Menurut Kades Cidahu, Asep Rustam mengatakan kepada awak Media saat ditemui dikantornya, Jumat (03/11), dirinya sangat mendukung dengan program Camat, karena ini bentuk positif yang harus dikembangkan.


"Alhamdulillah saya sangat mendukung program camat, dan saya juga sudah menjalankan beberapa program dari camat, karena ini bisa mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan perekonomiannya," Imbuhnya.


Lanjut dia, saya juga perlu perhatian dari pihak Pemerintah, karena banyak sekali potensi yang harus digali dari desa Cidahu, contohnya seperti pariwisata yang harus diperhatikan dan dikembangkan,".


Desa Cidahu bisa dikatakan Desa yang sangat padat penduduk, sehingga beliau sangat mengharapkan bantuan dari pihak Pemerintah untuk pemerataan pembangunan Insfratuktur serta pengembangan pariwisata.

Reporter : Herwanto
Editor.     : Bam'S

×
Berita Terbaru Update