Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Siswa Anggota Pramuka Pingsan Saat Upacara Dalam Air

Minggu, 26 November 2017 | November 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:26Z

Pemalang, suakaindonesia.com - Puluhan siswa smp Negeri 2 Kalimas Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang Minggu, 26 November 2017 sekitar Pukul 14.52 Wib mengalami pingsan di tempat wisata air cilating turut Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang di akibatkan lamanya  upacara sambil berendam di dalam air, saat kegiatan upacara pramuka.

Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com dari salah satu saksi yang bernama Samsul berada di loksai saat kejadian mengatakan bahwa kejadian tersebut akibat siswa peserta kegiatan terlalu lama di rendam dalam air.

"Sehingga sebelumnya banyak mengikuti kegiatan pramuka siswa maupun siswi banyak yang tidak tahan kedinginan ,sehingga banyak yang mengalami pingsan  di evakuasi ke darat dan segera di hentikan kegiatan oleh seorang pembina wanita" ungkap Samsul  kepada media di lokasi wisata Cilating.

Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih pingsan lemas ,Korban di larikan ke Puskesmas Randudongkal oleh warga setempat dan guru Pembina Pramuka, korban pinsang  semua perempuan di evakuasi mendapat penanganan medis setelah beberapa saat korban diperbolehkan di bawa pulang oleh pihak keluarga .

Mantri Kesehatan dari Pihak pukesmas Randudongkal Slamet nggan memberikan keterangan saat di mintai keterangan oleh para wartawan dan menutupinya terkesan meyembuyikan sesuatu,

Hal senada juga dari pihak Dokter jaga sendiri tidak mau memberikan komentar dan mengarahkan ke Kepala Puskesmas ,dan melarang melakukan peliputan.

Reporter : Rae k
Editor      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update