Notification

×

Iklan

Iklan

Riki Rachman S.Sos Siap Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:28Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Setelah pelaksanaan sertijab PJS Kades Benda dari Ujang Komarudin kepada Riki Rachman S.Sos hari Jumat (24/11) yang dihadiri Muspika, BPD, Pantia, H Andi Mulyasana SE, H Lukman Hakiem dan undangan kades terpilih berjanji akan melaksanalan perintah undang-undang.


Riki Rachman S.Sos pada awak media mengatakan pihaknya akan melaksanakan amanah warga Desa Benda juga perintah undang undang. Dia berharap seluruh stafnya juga para Ketua RT dan RW tetap melaksanakan tugasnya.


"Saya berharap seluruh jajaran tetap melaksanakan tugasnya." Kata Riki Rachman S.Sos

Guna menumbuh kembangkan desa ini Riki akan menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki desa. Riki tidak memungkiri dibidang infra struktur masih memerlukan perhatian sehingga bidang tersebut akan menjadi skala prioritas.


"Saya akan mendorong percepatan pembangunan bidang infra struktur." Pungkas Riki Rachman S.Sos

Sementara itu Camat Cicurug Agung Gunawan S.Sos M.Si dan PJS Kades Benda Ujang Komarudin mengajak segenap warga Desa Benda bahu membahu mendukung program kerja kades terpilih. Keduanya juga meminta kades terpilih bekerja cepat dan tepat tetapi tetap dalam koridor yang ditetapkan pemerintah.


Reporter : Wahid/Herwanto
Editor      : Redaksi

×
Berita Terbaru Update