Notification

×

Iklan

Iklan

Sebuah Dum Truk Terseret Arus Sungai

Minggu, 26 November 2017 | November 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:27Z

Aceh/Pidie suakaindonesia.com |Sabtu tanggal 25 November 2017 sekira pukul 15.30 wib tepat berada disungai Keumala Gampong Jijiem Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie telah terseret arus sungai satu unit mobil pengakut pasir jenis Dum Truk dengan Nopol BL 8724 P yang dikemudikan oleh Kamaruzaman (48 Th),Gampong Sagoe Kecamatan Keumala Pidie, Kamaruzaman seorang supir kepada suakaindonesia.com sedang menunggu mobilnya yang sedang muat pasir.

Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com dari yang bekerja sebagai buruh pengangkut pasir, dan pada saat saat kejadian, cuaca sedang hujan deras dan tanpa disadari arus sungai semakin besar dan deras sehingga sopir mobil  tersebut tidak sempat untuk menyelamatkan mobilnya dari arus tersebut sehingga mobil terbawa arus sepanjang kurang lebih berjarak 10 meter.

Dan  selanjutnya oleh masyarakat berusaha menolong dan menghubungi PT. Aceh Buana Jaya untuk meminta bantuan alat berat jenis Excavator , dan sekira pukul 17.00 Wib mobil tesebut berhasil diangkat untuk di evakuasi kepinggir sungai, dalam peristiwa tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa namun diperkirakan mengalami kerugian materi kurang lebih Rp.30.000.000 .

Himbauan dari tokoh masyarakat kepada warga agar selalu waspada dan berhati hati dalam melaksanakan kegiatan di sungai untuk mengingat dalam musim hujan dikarenakan rawan banjir.

Reporter : SZ/Zoni Jamil
Editor      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update