Notification

×

Iklan

Iklan

Selain Tim BENDA NGAHIJI, Tim LASKAR DEWA Juga Turut Hadir Di Acara Pelantikan Riki Rachman

Rabu, 15 November 2017 | November 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:43Z

suakaindonesia.com | Sukabumi - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Sukabumi telah usai dan 64 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak gelombang II di Kabupaten Sukabumi tahun 2017 dilantik oleh  Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami, MM, Rabu (15/11) yang bertempat di Aula Setda Pelabuhan Ratu, Adapun yang menghadiri dalam acara tersebut ialah Wakil Bupati Sukabumi,  Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Dandim 0622, Kejari dan undangan lainnya. 

 

Ada hal yang unik di pelantikan Kepala Desa terpilih secara serentak tersebut yaitu Riki Rachman, Kepala Desa terpilih untuk Desa Benda kecamatan Cicurug, yang diiringi oleh para pendukungnya, yaitu tim "BENDA NGAHIJI" yang turut bangga serta berbahagia atas dilantiknya pemimpin baru desa Benda yang membawa misi Perubahan, Dalam kesempatan tersebut Riki menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Benda yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa Benda dan akan menjaga amanah tersebut dengan sepenuh hati, demi kemajuan desa Benda.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat desa Benda, yang telah memilih saya dan mempercayai saya sebagai kepala Desa, dan Insya Allah, saya akan mengemban tugas dengan amanah, dan siap membawa perubahan," Ungkapnya

Selain kekompakan dari tim "BENDA NGAHIJI", tim "Laskar Dewa" juga ikut hadir saat pelantikan Riki Rachman di Aula Setda kabupaten Sukabumi.

 

Sementara itu  Bupati sukabumi Drs. H. Marwan Hamami. MM, menyampaikan bahwa Pilkades merupakan sarana pemersatu dan pendidikan politik sehingga masyarakat memahami dan menghayati nilai-nilai yang terkandung dalam sistem politik ideal yang hendak dibangun, sehingga Pilkades adalah momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi, oleh karena itu Kepala Desa diharapkan menjadi figur yang peka terhadap kepentingan masyarakat dan mampu mewujudkan tatanan kehidupan yang adil, makmur, sejahtera lahir dan batin.

Lebih jauh Bupati menyampaikan amanat kepada seluruh Kepala Desa terpilih supaya dapat menjalankan pemerintahan desa yang amanah, bertanggung jawab dan transfaran sehingga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Di akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih dan berterimaksih kepada seluruh jajaran yang turut mensukseskan rangkaian kegiatan Pilkades Serentak Gelombang II di Kab. Sukabumi Tahun 2017 hingga terlaksana dengan aman, nyaman dan kondusif.

Reporter : Herwanto
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update