Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Setya Novanto Menghilang

Kamis, 16 November 2017 | November 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:42Z

Jakarta, suakaindonesia.com Setelah ditetapkan sebagai tersangka,Ketua DPR Rl Setya Novanto (Setnov) telah menghilang, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Semua nomor ponselnya tak bisa dihubungi baik oleh istri maupun kuasa hukumnya sejak Rabu (15/11) malam saat belasan penyidik KPK menggeledah rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi mengatakan kepada wartawan bahwa Setnov sedang ada tugas negara, saat di singgung keberadaan Setnov , Fredrich Yunadi mengatakan tak mengetahui Setnov, saat ini apakah Setnov ada di sekitar Jakarta atau luar daerah.

“Saya tidak tahu beliau di mana posisinya, Saya enggak ngerti tapi yang jelas beliau itu sangat-sangat urgent karena ada tugas-tugas negara, itu yang paling penting,” jelasnya saat ditemui di depan rumah Setnov, Kamis (16/11).

Kuasa Hukumnya juga mengaku tidak mengetahui kenapa nomor ponsel kliennya itu tak bisa dihubungi, Kuasa hukumnya juga telah mencoba menghubungi melalui ajudan Setnov tapi juga tak berhasil.

“Kita belum dapat kabar, Kita berusaha telepon di ajudannya belum bisa kita hubungi, Saya enggak tahu nomornya ada masalah apa,” ujarnya.

“Tapi yang jelas beliau itu sedang padat kerjaannya, kerjaan Dewan sama partai, Jadi beliau begitu mendadak itu pasti ada sesuatu yang sangat-sangat urgent jadi saya enggak tahu,” lanjutnya.

Fredrich mengatakan sejak penyidik KPK datang ke rumah Setnov ia tetap berada di dalam rumah, Ia baru pulang pukul 04.00 Wib, Ia kembali datang pada pagi hari untuk melihat kondisi istri dan keluarga Setnov.

Ia mengatakan sejak penyidik KPK datang, istri Setnov tak tidur semalaman dan baru bisa istirahat pukul 06.00 WIB.

“Beliau tidur jam enam pagi. Saya juga tidur jam enam pagi, hanya dua jam tapi karena ada tugas kita harus selesaikan. Saya harus menengok istrinya bagaimana kondisinya. Terus sudah dapat kabar dari bapak belum,” ujarnya.

Reporter :Agil
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update