Notification

×

Iklan

Iklan

TARGET PENGADAAN BERAS BULOG PIDIE SUDAH MENCAPAI 1O RIBU TON

Rabu, 22 November 2017 | November 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:33Z

suakaindonesia.com|Pidie/Aceh Ruslian Kepala Bulog Pidie dan Pidie Jaya pada Wartawan Media Suaka Indonesia diruang kerjanya mengatakan jadi selama 100 hari tugas di Pidie menjelang akhir tahun,tentu harus banyak yang kita selesaikan menyangkut target-target oprosiional baik itu pengadaian beras lokal maupun target penyaluran rastra yang harus tuntas pada akhir tahun 2017.

Kita juga berkerjasama dengan TNI dan POLRI dan dinas-dinas terkait lainya dalam sergab gabah beras di Pidie untuk jadikan stop beras nasional,jadi target pengadaan beras dari  Pidie sudah mencapai 10 ribu ton atau sudah 70 persen,Rabu 22/11/2017.

Kesannya semua pihak sangat medukung untuk oprosional bulog,saya lihat dilapangan lansung rakyat petani Pidie termotivasi untuk terus berkerja dan meningkatkan profuktifitas hasil pertanianya terutama gabah beras dan lainya.

Haarapan Kepala bulog Pidie agar spotlosi beras dapat di serab oleh bulog dengan pembelian yang standar.

Pesan pada penerima beras rastra memang penugasan pemeritah pusat pada bulog untuk menyalurkan beras rastra itu dengan kualitas medium (bukan premium) apabila ditemukan beras bulog yang tidak standar medium (berkutu,berdedah,bergumpal) mohon di kembalikan kepada bulog melalui petugas ditribusi kecamatan,katanya.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update