Untuk Menghindari Kena Tilang Seorang Pemuda Mengaku Anggota TNI Telah Diamankan Polisi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 20 November 2017

Untuk Menghindari Kena Tilang Seorang Pemuda Mengaku Anggota TNI Telah Diamankan Polisi

Sukabumi, suakaindonesia.com - Seorang Pemuda yang bernama Ricky Afriyadi (25 th), warga Kampung Cimandala RT 03 RW 01, desa Cimandala, kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,Jawa Barat.Untuk terhindar dari Operasi Polantas Telah nekat mengaku sebagai anggota TNI 328 berpangkat Pratu, agar tidak ditilang oleh Polisi saat sedang berkendara melintasi Operasi yang di lakukan oleh Polantas.

 Ricky diketahui bukan anggota TNI setelah diberhentikan oleh Anggota Armed 13, Kopda Dray Harahap di Kaum Cicurug - Sukabumi. Senin (20/11)
Menurut Anggota Armed 13, Kopda Dray Harahap, dirinya mulai curiga kepada pengendara motor Beat ber Nopol F 2276 BM, saat melintas di Jalan Siliwangi Cicurug - Sukabumi, saat mengendarai kendaraannya, dan ia langsung mengejar sampai ia menghentikannya.

"Ketika saya sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba saya melihat dia dengan mengendarai sepeda motor juga melaju ke arah Bogor dengan memakai seragam TNI, saya mulai curiga dengan gerak gerik dia saat berkendara, akhirnya saya mengejar dan berhasil menghentikannya di Kaum Cicurug, setelah saya tanya-tanya, ternyata dia mengaku sebagai anggota TNI 328 berpangkat Pratu," ungkapnya.

Lanjut dia, "setelah kami bawa kekantor polisi, untuk di introgasi bersama kepolisian dan anggota TNI lainnya, ternyata dia hanya mengaku-ngaku sebagai anggota TNI, karena takut kena tilang, karena motor yang dia kendarai tidak dilengkapi dengan surat-surat. Dan yang saya khawatirkan juga dengan adanya orang seperti ini takutnya bisa merusak nama baik citra TNI," imbuhnya.

Untuk sementara , Ricky diamankan di Mapolsek Cicurug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter : Herwanto
Editor      : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar