Notification

×

Iklan

Iklan

WAKIL BUPATI PIJAY HADIRI ACARA IMPIJA BERPRETASI DAN MEMBANGUN NEGERI

Minggu, 19 November 2017 | November 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:37Z

suakaindonesia.com|Banda Aceh, 18 November 2017. Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pidie Jaya (IMPIJA) telah sukses melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan atau yang di singkat LATSARPIM IMPIJA 2017, acara ini di laksanakan di Aula Dinas Pendidikan Dayah Aceh. Panitia pelaksana mengusung tema “ MEMBENTUK MUDA MUDI BERPRESTASI MEMBANGUN DIRI DAN MEMBANGUN NEGERI”.
Acara ini Turut di Hadiri Oleh beberapa tokoh masyarakat pidie jaya Banda Aceh dan  Wakil Bupati Pidie Jaya yaitu Bapak H. Said Mulyadi, SE, M.Si.
Ketua Panita Acara Azwar Zulhaq Usman dalam laporannya, melaporkan bahwa acara ini ikuti 50 peserta dari 8 kecamatan yang ada di pidie jaya , acara ini merupakan media pembelajaran tentang kepemimpinan dan manajemen organisasi, tuturnya.
Fikri M yusuf, SE selaku ketua IMPIJA dalam sambutannya menyampaikan bahwa, acara ini selain menjadi media pembelajaran bagi generasi muda pidie jaya juga acara ini merupakan suatu ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa pemuda dan pelajar pidie jaya, tuturnya. Dalam hal ini Fikri Mangucapkan Ribuan Terimakasih kepada donatur yang telah membantu baik secara moril dan materil hingga acara berjalan sesuai dengan harapan. Tutupnya

Reporter : Zoni Jamil
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update