Warga Bojongpari Bakal Nikmati Jalan Rabat Beton - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 06 November 2017

Warga Bojongpari Bakal Nikmati Jalan Rabat Beton

suakaindonesia.com | Sukabumi - Warga Kampung Bojongpari RT. 01 RW. 03 Desa Pondokaso Tengah, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi - Jawa Barat dalam waktu dekat bakal menikmati rabat beton. Pasalnya pemerintah Desa telah menggelontorkan Dana Desa untuk kegiatan tersebut.


Jalan sepanjang 780 M2 di areal persawahan menuju perkampungan warga Kampung Bojongpari oleh pemerintah Desa akan dirabat beton. Rabat beton yang akan menelan anggaran sebesar Rp 62.905.000,- oleh Tim Pelaksana Kegiatan Hamdan selain telah dipenetrasi selebar 1,2 meter guna mempermudah warga mengangkut hasil kebun. Dan lagi selama ini warga kesulitan melintas akibat licin dan berlubang.


"Mudah-mudahan dengan selesainya rabat beton ini akan meningkatkan kualitas kesehatan dan ekonomi warga." Kata Hamdan

Sementara itu staf Desa Pondokaso Tengah Dandan mengatakan rabat beton ke Kampung Bojongpari sepanjang 780 M2 dengan lebar 1,2 meter dan tinggi 0,07 Cm. Pemerintah Desa menganggarkan dari Dana Desa sebesar Rp 62.905.000,-. Dandan berharap pekerjaan bisa selesai tepat waktu sehingga dapat digunakan masyarakat.


"Semoga pekerjaan selesai tepat waktu dan warga segera bisa menikmati." Kata Dandan

Warga yang ditemui mengapresiasi kinerja PJS Kades Pondokaso Tengah Zaenal Arifin S.Pd yang tahun ini mampu merealisasikan pembangunan jalan tersebut. Sebab sejak lama diajukan tetapi tidak pernah terealisasi. Padahal jalan tersebut menjadi akses terdekat warga menuju pusat kota Kecamatan Cidahu.



Reporter : Wahid/HR
Editor      : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar