59 Rumah Warga Bojongnangka Rusak Diterjang Puting Beliung - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 31 Desember 2017

59 Rumah Warga Bojongnangka Rusak Diterjang Puting Beliung

Pemalang,suakaindonesia.com - Di penghujung tahun 2017 Desa Bojong Nangka Kabupaten Pemalang di hampiri dan diterjang bencana angin puting beliung pada Minggu sore 31 Desember 2017 Sekitar Pukul 16.50 WlB.

Kronologis kejadian tersebut terjadi Pada hari minggu tanggal 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.40 WIB terjadi angin puting beliung di Wilayah Kecamatan Pemalang . Dan Pada pukul 16.50 wib angin puting beliung dari arah selatan bojong bata menuju ke arah Desa Bojong Nangka dan Kemudian menerjang sejumlah beberapa bangunan di desa Bojong Nangka yang di perkirakan sebanyak 59 Rumah warga.

Dalam kejadian musibah puting beliung tersebut telah menimpa atau merusak rumah warga Desa Bojong Nangka Rw  06 dan  Rw 05  Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang sebanyak 59 rumah warga setempat.

Upaya Penyelamatan Warga setempat telah dibantu tim relawan BPBD ,Kodim 0711 / Pemalang dan Polres Pemalang,  melakukan evakuasi korban dan barang ke tempat yang lebih aman. Untuk sementara warga di evakuasi ke tempat pengungsian Di Madrasah Diniyah.

Informasi yang dihimpun oleh media online suakaindonesia.com dari Data BPBD Kabupaten Pemalang, adapun
Di Rw 06 Desa Bojongnangka terdapat 29 rumah rusak berat dan Di wilayah Rw 05  terdapat 30 rumah rusak berat dan ringan. Kepala BPBD Kabupaten Pemalang Wismo kepada media menyampaikan agar masyarakat tetap tabah dalam menghadapi bencana dan selalu waspada dalam bulan Januari dan Pebruari mendatang.

Dalam peristiwa tersebut terdapat sedikitnya 14 orang mengalami luka luka dan dilarikan ke RSUD Ashari guna mendapatkan perawatan sebagai berikut
1. Mun,2. Jamilah,3. Siti ekiyah,4. Damilah,5. A.S Anam,6. Triyadi ,7. Rizak ,8. Fsuzi, 9. Sandul ,10. Soks ,11. War ,12. Hiindun ,13. Umi dan 14.ani setia ningrum yang saat ini dalam perawatan di RSUD Ashari.

Reporter : Rae M/Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar