Notification

×

Iklan

Iklan

Insan Pers Kembali Kehilangan Wartawan Seniornya H.Tarwono Ketua PWI Kota Bogor

Senin, 25 Desember 2017 | Desember 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:00Z

Bogor,suakaindonesia.com - Kembali insan pers kehilangan wartawan senior  dari Jawa barat,para jurnalis di Bogor ramai mengucapkan belasungkawa salah satunya wartawan suakaindonesia.com dari Bogor Yang Bernama Nopi Hidayat (Bule) mengucapkan "Innalillahi wainnailaihi rojiun kami mewakili Redaksi Media Online suakaindonesia.com Turut Berduka Cita Dan Selamat Jalan Ketua PWI Kota Bogor H. Tarwono" ungkap bule, insan pers kembali berduka, H. Tarwono ketua Persatuan Wartawan Indonesia  telah berpulang ke Rahmatulloh  pada usia 55 tahun dengan meninggalkan satu orang istri dan tiga putra.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor  ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit PMI pada pukul 13.30 WIB, Senin 25 Desember 2017.

Wartawan senior tersebut sebelumnya telah menjalani perawatan di Rumah Sakit PMI selama lima hari akibat penyakit komplikasi Jantung, Asma dan Liver.

Nampak terlihat sejumlah kerabat, rekan seprofesi, pejabat dan sanak saudara yang melayat setibanya Almarhum di rumah duka, gang Pepeng Rt.02/04  Menteng Bogor Barat, rencana Almarhum akan dikebumikan di Taman PemakamanUmum (TPU) Blender Kebon Pedes Tanah Sareal.

Reporter : Bule

×
Berita Terbaru Update