Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLSEK MUNTIARA TIMUR SIAP MEMBANTU MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA

Selasa, 05 Desember 2017 | Desember 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:15Z

Aceh/Pidie suakaindonesia.com|AKP Aiyub selesai Kopi moning pada Wartawan Suaka Indonesia menyebutkan Kami sebagai Kapolsek Muntiara timur dan seluruh personel yang bertugas disini mengucabkan terima kasih banyak kepada  Bapak Kapolres Pidie serta Rombongan dan  tokoh-tokoh masyarakat atas kerjasama yang baik dengan Bapak Polisi sambil mencicipi kue dan kopi moning pagi.

Dan tujuan kegiatan pokok utama ini adalah saling silahturah,tukar pendapat,dan saling memberi informasi yang jelas dan fakta,supaya masyarakat kita muntiara timur ini tidak engan lagi kepada bapak polisi yang ada di Muntiara Timur ini,Selasa 5/12/2017.

Yang hadir pada acara tersebut Bapak Kapolres Pidie yang mewakili Bapak Wakapolres,Camat yang mewakili Setcam Kapolsek,Daramil,Imun Mukin,Tokoh-tokoh Ulama,Para Geujik,Tuha peut,dan tamu undangan yang lainnya.

Karena kehadiran polisi hari ini di tengah masyarakat kita pidie untuk mengayomi dan membantu masyarakat dan bukan untuk menghambat aktifitas masyarakat,tujuan kita satu adalah untuk memajukan Pidie ini kedepan bersama-sama.

Jadi dengan adanya pengawan dana desa bahwa polisi bukan satu penghambat melainkan menbatu masyaraka agar pembangunan desa jelas dan tepat sasaran.Sambil menjaga keamanan dan mengantipasi supaya jangan ada gangguan dari luar dan dalam,ujarnya Kapolsek.

Reporter :Zoni Jamil

×
Berita Terbaru Update