Notification

×

Iklan

Iklan

Kemeriahan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Perum Mekarsari 2

Minggu, 24 Desember 2017 | Desember 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:01Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Ratusan warga turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan dilapangan perum Mekarsari 2, RT 03 RW 02, desa Mekarsari, kecamatan Cicurug - Sukabumi.

Dalam acara tersebut, Ketua RT Mekarsari 2, Arif Kusuma mengatakan dalam sambutannya, ia mengajak warga masyarakatnya untuk selalu berpola hidup bersih, contohnya dalam pembuangan sampah yang baik dan benar, karena sampah bisa mengakibatkan penyakit.

"Saya menyarankan kepada warga untuk selalu berpola hidup sehat dan selalu menjaga lingkungan, supaya bisa jauh dari penyakit," cetusnya

Ditempat yang bersamaan, ketua DKM Perum Mekarsari 2, Iwan Sulistiawan juga mengatakan pada sambutannya, ia mengajak bapak-bapak agar selalu menunaikan ibadah shalat Shubuh dimesjid.

"Yang saya hormati bapak-bapak yang ada di Perum Mekarsari 2 agar bisa meningkatkan ibadah Shalat Shubuh berjamaah dimesjid," ungkapnya

Ratusan warga pun merasa terhibur dengan penampilan Marawis yang dibawakan oleh ibu-ibu diperum tersebut, dan dihiasi kuliner warga yang dihidangkan oleh panitia seperti : bakso, bubur ayam, bubur kacang ijo, cuangki, es cream serta yang lainnya.

Seperti yang dikatakan oleh ketua panitia pelaksana, Supriyatno dirinya mengatakan. Acara ini bentuk kepedulian dan cinta kami kepada Rasulullah Nabi besar, yaitu Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, dan saya berterima kasih banyak kepada rekan-rekan yang turut serta dalam acara Maulid Nabi ini, saya berharap acara seperti ini kedepannya bisa terselenggara lebih meriah lagi," tutupnya.

Reporter : Herwanto

×
Berita Terbaru Update