Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Kayen Lantik 4 Perangkat Desa Yang Baru

Sabtu, 30 Desember 2017 | Desember 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:55Z

Pati,suakaindonesia.com - Setelah melalui tahapan demi tahapan ke empat Perangkat Desa Hari ini Sabtu 30 Desember 2017 Di ruang Aula Balai Desa Kayen sekitar pukul 09.30 WIB  telah dingambil Sumpah Jabatan dan dilantik Kepala Desa Kayen Marno Sebagai Perangkat Desa Yang baru.

Setelah melalui tahapan demi tahapan ke 4 Perangkat hari ini telah di sumpah dan di Lantik sebagai perangkat Desa Kayen
sesuai SK Kepala Desa Kayen Dengan Nomor. 141.32/37 tahun 2017 ,
Johan Prasetyo Dilantik sebagai Staf Seksi Administrasi dan Umum ll sebagaimana diktum Kesatu juga berhak mendapatkan Penghasilan Tetap, Tunjangan atau Penerimaan lain sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, juga berhak mendapatkan penghasilan pengolahan berupa bengkok seluas 1,820 ha.
Nomor. 141.32/38 tahun 2017 , Muji Kurniawan Dilantik sebagai Staf Urusan Keuangan, sebagaimana diktum Kesatu juga berhak mendapatkan Penghasilan Tetap, Tunjangan atau Penerimaan lain sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, juga berhak mendapatkan penghasilan pengolahan berupa bengkok seluas 1,597 ha.
Nomor. 141.32/39 tahun 2017 ,
Agus Riyanto Dilantik sebagai Staf Seksi Kesra, sebagaimana diktum Kesatu juga berhak mendapatkan Penghasilan Tetap, Tunjangan atau Penerimaan lain sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, juga berhak mendapatkan penghasilan pengolahan berupa bengkok seluas 1,478 ha.
Nomor. 141.32/40 tahun 2017 ,
Erwin Dwi Saputro Dilantik sebagai Staf Kepala Dusun, sebagaimana diktum Kesatu juga berhak mendapatkan Penghasilan Tetap, Tunjangan atau Penerimaan lain sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, juga berhak mendapatkan penghasilan pengolahan berupa bengkok seluas 1,858 ha. Sebagai masa jabatan masing-masing hingga usia 60 tahun.

Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kayen , Camat Kayen Jabir Beserta stafnya, Kapolsek Kayen IPTU Sutopo,SH beserta anggota, Danramil 04/Kayen Kapten Kav. Koko Sarjono Beserta Anggota, Kepala KAU Kayen, Kepala Desa Sumbersari, Kepala Desa Boloagung, Perangkat Desa Kayen, Lembaga Desa ,BPD, para Ketua RW dan RT , tokoh masyarakat dan keluarga Yang dilantik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kayen Marno berpesan pada perangkat baru untuk terus belajar dengan para senior seniornya"setelah dilantik Kalian sudah menjadi bagian dari perangkat desa Pemerintahan Desa Kayen , dan saya berpesan agar terus belajar pada seniornya yaitu perangkat yang lama , jika kalian belum tau maka tanyakan pada yang sudah mengetahuinya jangan malu-malu" ungkap Marno.

Reporter  : Bam'S

×
Berita Terbaru Update