Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Mojo Lantik 6 Perangkat Desa Baru

Selasa, 12 Desember 2017 | Desember 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:07Z

Pemalang,suakaindonesia.com - Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan ke 6 (enam) perangkat Desa Mojo, Kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, acara Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan perangkat Desa di laksanakan pada Senin (11/12) kemarin.

Acara berlangsung di pendopo balai Desa Mojo, acara tersebut dihadiri Muspika Camat Ulujami Drs Yanuar, Kapolsek Ulujami , Danramil Ulujami ,Kepala Desa Mojo H.Sutrisno beserta perangkat, Lembaga Desa Mojo,BPD ,Dan para tokoh masyarakat dan tidak ketinggalan para Orangtua perangkat Desa yang dilantik,.

Diketahui bahwa Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut hasil dari proses pengisian perangkat Desa mulai dari penjaringan ,uji publik ,uji kompetensi dan uji akademik atau tes tertulis, pengisian perangakat desa Mojo yang telah dilaksanakan beberapa pekan lalu.  Adapun ke enam formasi yang  kosong tersebut yang akan dijabat atau di isi   Saeroni menempati Kepala Urusan Administrasi dan Umum, Widiono menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Saiful Ikhsan sebagai Kasi Pelayanan,  Nano Suhendro Kepala Dusun I, Risyanto Kepala Dusun II, dan Wibowo Notowono Kepala Dusun IV, Dari semua jabatan yang baru saja di lakukan pelantikan dan di ambil sumpah jabatan oleh kepala Mojo H.Sutrisno dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Kata Kepala Desa Mojo H.Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada muspika Ulujami dan pemerintahan Desa Mojo, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan undangan lainnya yang telah menghadiri pelantikan perangkat desa Mojo ini.

Disampaikan juga selamat kepada keenam perangakat desa Mojo yang sudah dilantik pada kesempatan ini. Rangkaian dan tahap demi tahap penjaringan perangkat desa Mojo sudah berakhir dengan ditandai  pengambilan sumpah dan pelantikan keenam perangkat baru.yaitu kaur TU umum kasi pemerintahan kasi pemalayanan, dan ketiga kepala dusun,  desa Mojo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang.

H.Sutrisno, selaku kades berharap baik untuk perangkat desa yang baru maupun yang lama harus bekerja saling bahu membahu dalam membantu tugas kepala desa yang tidak lain untuk menuju desa Mojo yang maju.

"Semoga menjadi sebuah harapan yang memang diimpikan oleh masyarakat Mojo untuk menjadikan sebuah desa yang mempunyai kharisma, menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju, " ucap H.Sutrisno mengakhiri ujarnya.

Reporter : Rae M
Editor      : Bambang

×
Berita Terbaru Update