Koramil 09 Sukolilo Dapat Giliran Disambangi Dandim Pati Yang Baru - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 29 Desember 2017

Koramil 09 Sukolilo Dapat Giliran Disambangi Dandim Pati Yang Baru

Pati,suakaindonesia.com - Letkol Arm. Arief Darmawan S.sos sebagai Dandim baru di Kodim 0718/Pati, melanjutkan kunjungan silaturaminya Menyambangi Koramil Koramil yang Di bawah komandonya,Pada Jumat tanggal 29 Desember 2017 giliran ke Koramil 09/Sukolilo.

Dalam kunjungannya di sambut oleh Danramil 09/Sukolilo beserta anggotanya dan Ibu Ketua Persit Cabang beserta anggotanya,Pasiintel .

Kepada anggotanya Dandim mengatakan
"Saya kunjungi koramil ini karena pingin tahu koramil sukolilo dimana.Kita bekerja baik-baik saja  dengan masyarakat atau wilayah,laksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, ikuti aturan yang ada dan yakin Tuhan maha tahu dia yang akan membalas.Kita berbuat tanpa diberitakan kitapun ikhlas, namun karena kita kerja dikewilayahan apa yang dikerjakan apa makan tidur doang padahal kita pontang panting kemana - mana untuk itu maka kita harus share hal- hal yang baik karena Allah maha tau namun duniapun harus dberitahu. Biasanya musibah biasanya berawal dari pelanggaran" ujar Dandim.

‌Dalam kesempatan itu juga Dandim 0718/pati ikut melaksanakan Sholat Jum'at berbaur dengan masyarakat Sukolilo sekitar koramil 09/Sukolilo sekaligus Anjangsana Mempererat Tali Silaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar